Senin, 21 Mei 2012 –
PNS Disiplin Layak Berbangga Hati

Jayapura, HUKMAS — Seorang pegawai layak merasa bangga dan lebih berharga ketika mampu secara konsisten menegakkan disiplin, termasuk disiplin dalam kehadiran di tempat kerja. Begitu pula dalam menghadiri apel pagi secara rutin. Demikian disampaikan Kepala Bidang Pendidikan Agama Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua, Katrina, S.Ag., MM., saat menyampaikan amanat pada apel pagi, Senin, 21 Mei 2012, di halaman Kanwil Kemenag Papua, Jalan Raya Abepura-Entrop, Jayapura.

Katrina lantas mengutip pernyataan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi, Eko Prasojo, bahwa tidak semua instansi pemerintah telah melakukan pelayanan publik dengan baik, termasuk instansi yang telah menerapkan remunerasi. Oleh karena itu ke depan, sekalipun sebuah instansi telah menerapkan remunerasi, tidak otomatis semua pegawai dalam intansi tersebut akan menerima remunerasi. Remunerasi akan berlaku secara selektif bergantung pada kinerja pegawai yang bersangkutan.

Katrina memberi apresiasi sekaligus memberi motivasi bagi para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua yang konsisten berdisiplin dalam kehadiran di kantor, termasuk melaksanakan apel pagi.

Apel pagi di Kanwil Kemenag Papua dilaksanakan setiap hari Senin pukul 8.00 WIT, dan masih mengalami persoalan terkait kehadiran pegawai yang belum seluruhnya hadir pada apel pagi tersebut.(Dewi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009826 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 255346
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.